Tujuh Dasar Kegagalan menurut Tom Mc Ifle penulis Big Brain, Big Money

Tujuh Dasar Kegagalan menurut Tom Mc Ifle penulis Big Brain, Big Money

Berikut  Tujuh Dasar Kegagalan menurut Tom Mc Ifle penulis Big Brain, Big Money yang harus anda hindari ataupun anda rubah dalam diri anda, agar anda bisa bersama golongan yang menang di percaturan kehidupan dunia ini.

1. Menang adalah Sesuatu yang Negatif.
Pandangan yang salah mengenai menang adalah sesuatu yang negatif dapat anda jumpai pada orang disekitar anda yang rela kalah hanya takut ataupun tidak ingin dianggap sombong.

2. Menang Bukan Keharusan.
Anda bisa melihat orang yang berpikiran menang bukan keharusan pada orang yang selalu banyak berharap dan menganggap menang adalah bukan hak mereka.


3. Tidak Memiliki Strategi yang Tepat.
Apa yang anda perbuat adalah hasil atau manifestasi dari apa yang anda tahu. Jika anda ingin merubah perbuatan atau tindakan anda maka anda harus merubah apa yang anda ketahui, apa yang anda ketahui pada dasarnya merupakan strategi.

4. Tidak Konsisten
Untuk bisa mempunyai uang 1 Milyar ada cara yang sangat mudah , yang tersulit adalah untuk konsisten mendapatkannya. Salah satu  contoh caranya yang mudah adalah anda harus menabung 16.000/hari selama 35 tahun kalau anda bisa memulai menabungnya pada umur 25 tahun maka pada umur 60 tahun anda akan bisa menuai free money 1 milyar tersebut. Jadi untuk bisa memenangkan apapun anda harus konsisten.

5. Terlalu Percaya Pada Kata Orang.
Penyebab kekalahan yang dialami banyak orang adalah terlalu percaya pada kata orang. Untuk memenangkan apaun anda harus percaya pada diri sendiri, percaya pada keputusan anda dan segala tindakan anda.

6. Ketagihan Kalah.
Ketagihan kalah merupakan orang yang selalu putus asa, dan berada pada satu tempat nyaman adalah yang terbaik yang mereka bisa terima. Pada dasarnya nyaman merupakan pembenaran atas segala kesalahan – kesalahan yang dilakukan mereka sebelumnya atas tindakan yang seharusnya tidak dilakukan. Dan nyaman juga merupakan pembenaran untuk merasa diri sebagai orang yang kalah.

7. Menunggu Krisis Reda & Mudah Menyerah.
Untuk bisa menang anda harus tetap bisa menghasilkan suatu tindakan ataupun keputusan meskipun disaat slalu krisis. Karena sukses tidak pernah berakhir tapi kegagalan pun tidak pernah berakhir. Maka anda harus selalu waspada dengan membuka mata, hati, telinga, supaya  merasa, melihat, mendengar, untuk selalu mengejar cita-cita  tertinggi anda. Terakhir sebuah renungan yang smoga bisa menginspirasi anda slalu ” Hidup seperti sebuah pertandingan dan akan menang bila di akhiri dengan baik atau sukses di garis akhir.”

Tujuh Dasar Kegagalan menurut Tom Mc Ifle penulis Big Brain, Big Money | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *