Trik Mengatasi Karyawan yang Nakal

Gratis…jika Anda tidak dapat nota pembelian

Selamat pagi sahabat semuanya. Kali ini saya akan membagiakan trik yang mungkin bisa anda pergunakan. Saya terinspirasi ketika jalan-jalan disalah satu swalayan yang tidak terlalu besar yang berada didaerah malang.

Tulisan yang mencolok dengan font Arial dengan ukuran yang besar bertuliskan “Gratis…jika Anda tidak dapat nota pembelian”. Ini merupakan ide cemerlang untuk mengatasi karyawan kreatif yang sering mengambil hak kita. Misalkan dengan menjual barang atau melayani jasa tetapi tidak memberikan nota sehingga uang hasil penjualan masuk kedalam kantong mereka sendiri.

Format dan kalimat yang digunakan tidak harus seperti kalimat tersebut. Anda bebas menggunakan kata lain sejeninya misalkan saja, Tidak Usah Bayar kalau Tidak Pakai NOTA, Tak Ada NOTA Gratis Bayar. Jadi jika konsumen sudah membayar dan tidak dikasih nota, maka biaya servicenya GRATIS. Pegawai yg nakal mau ngambil uang service jd mikir2. Pelanggan pun lega krn semua tarif transparan. Ada ide lain?

Anda bisa menggunakan kata tersebut untuk bidang apapun, bisa layanan jasa ataupun penjualan barang yang berkaitan dengan transaksi pembayaran. Sehingga karyawan nakal sedikit bisa dikendalikan dengan strategi tersebut dan pelangganpun lega kaena semua tarif yang diberikan secara transparan.

Sekian semoga tulisan tentang trik mengatasi karyawan nakal ini bisa bermanfaat. Selamat berakhir pekan. Salam Cerdas.

Trik Mengatasi Karyawan yang Nakal | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *