Review Tentang Smartphone Acer Liquid E700, Murah Baterai Tahan Lama

Selamat malam sahabat, terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca review siangkat tentang smartphone Acer E700. Kebetulan beberapa bulan yang lalu saya membeli jenis HP ini. Sengaja saya membeli untuk melihat perbedaan jenis hp ini dengan yang lainnya. Mengingat saya sudah pernah menggunakan merk lain, misalnya lenovo, hp, nokia, dan terakhir samsung yang sampai saat ini saya masih menggunakannya, tentunya disamping yang baru saja saya beli yaitu Acer liquid.

Acer liquid e700 batearai kuat tahan lama

Pertama kali saya melihat spesifikasi atau spek yang ditawarkan oleh smartphone ini, saya dibuatnya tertarik sehingga ingin memilikinya. Menurut saya ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh acer liquid E700. pertama, hp ini dibekali dengan tiga slot kartu SIM mikro sehingga tidak perlu memiliki banyak hp lagi, cukup satu hp bisa kita gunakan 3 kartu sekaligus. Kita tidak usah mencari operator yang murah. kita pakai saja semuanya ketiga-tiganya, apalagi oleh para bebisnis tidak perlu lagi membawa banyak hp cukup satu hp saja.

kedua, hp ini dibali dengan baterai yang lumayan besar, mengingat harga barunya yang sangat murah dengan kisaran harga 2.3 juta saja kita sudah mendapatkan hp yang memiliki baterai yang kuat. 3500 MAH, Pengalaman saya saya pakai online full bisa 3 hari tidak perlu mengisi baterai.

Ketiga, Dimensi: 147.3 x 73 x 9.9 mm, 155 gram; port audio 3.5 mm; tombol power/lock, pengatur volume suara, speaker; lubang mic; port microUSB. Dengan desain tersebut sangat nyaman untuk digenggam. Adakelemahan yang menurut saya sangat menggangu juga selama saya memakai hp ini adalah hp ini cepat panas kalau digunakan atau dipegang. Dan kelemahannya juga kalau terkena sinar matahari akan memberikan peringatan kalau hp kita disuhu yang panas.

Mungkin itu yang bisa saya bagikan di share kali ini saya akan berusaha melengkapi tulisan ini dan mengedit supaya enak dibaca. Ya kerena malas biasanya menulis sekedarnya saja dan semengalirnya ketikan ini. Tanpa berfikir apakah tulisan ini enak dibaca atau tidak. Terimakasih

Review Tentang Smartphone Acer Liquid E700, Murah Baterai Tahan Lama | Moch Wahib | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *