Pengambilan Uang dari Google Adsense melalui WU

Jika anda sebagai publisher google adsense maka anda sudah terbiasa mengambil uang dengan cara pengambilan di western union, ini yang menurut saya cara yang paling mudah dan tidak ribet. Syaratnya pun hanya dengan membaca KTP dan tentunya nomer yang kalian dapatkan dari google. Memang akhir akhir ini WU mensyartkan harus adanya KTP. Pengalaman saya sering mengambil uang di Kantor pos hanya diminta menunjukkan KTP asli. Yang dulunya bisa menggunakan SIM ternyata untuk peraturan terbaru tidak bisa menggunakan SIM lagi.

Kalau anda belum memiliki eKTP tidak mengapa untuk menggunakan keterangan sementara yang kita dapat dari despenduk. Kalau dulu tidak boleh menggunakan surat keterangan tersebut maka peraturan yang terbaru memperbolehkan penggunaan pengganti ektp sebagai peryaratan identitas diri.

Diantara alasan kenapa saya suka menggunkan WU untuk pengambilan dana, karena prosesnya yang tidak terlalu ribet dan tidak ada biaya potongan apapun. Sehingga kita mendapatkan dengan dominal yang sama. Saya pribadi lebih suka mengambil melalui kantor pos. Karena saya tinggal di malang, jadinya ya saya ambil di kontor pos pusat malang. Sebenarnya kantor cabangpun bisa, misalnya kantor cabang yang ada didaerah blimbing, dan juga di dinoyo, saya sudah beberapa kali mengambil dari kedua kantor pos tersebut. Yang penting bukan kantor pos agen, kalau agen biasanya tidak melayani pengambilan atau transfer melalui WU.

Pengambilan Uang dari Google Adsense melalui WU | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *