Kemana ya Tahun Baru Tahun 2015 ini?

Kemana ya Tahun Baru Tahun 2015 ini?. Selamat tahun baru ya teman-teman, besok sudah hari terakhir bulan Desember dan lusa kita sudah menuju tahun baru tanggal 1 januari 2015. Tentunya sahabat semua sudah menyusun seabrek acara untuk memeriahkan Tahun baru kali ini. Ada yang mengakgendaan malam tahun baru dengan berjalan-jalan konvoi mengintari komplek perumahan ada juga yang berencana menyalakan kembang api dan sebagainya.

Selamat Tahun Baru 2015

Selamat Tahun Baru 2015

Banyak cara dan bentuk kegiatan untuk mengisi malam tahun baru, tetapi kita harus bisa memilih kegiatan yang sekiranya bisa bermanfaat dan juga tidak merugikan diri dan orang lain. Banyak sekali kegiatan positif yang bisa kita lakukan diantara menyantuni anak yatim, bebagi kebahagiaan dengan mereka dengan memberikan makanan ataupun pakaian yang bisa mereka gunakan. Sehingga tahun baru kita akan terasa bermakna dan bermanfaat bagi orang lain.

Cara lain adalah dengan bermuhasabah atau intropeksi diri dengan beribadah dimasjid atau ditempat manapun sehingga setelah kegiatan tersebut diharapkan kita bisa memperbaiki kwalitas hidup kita, memperbaiki perilaku kita, baik mualamalah kita kepada Allah atau kepada sesama manusia.

Kalau anda berencana pergi ketempat wisata memang tidak ada yang salah juga, dipersilahkan saja selagi itu tidak termasuk menghamburkan uang pada kegiatan yang tidak bermanfaat. Pergi bersama keluarga mungkin bisa anda lakukan, lebih-lebih kalau kalau waktu untuk keluarga sangat sedikit tiap harinya karena urusan perkerjaan atau kantor yang sangat menyita waktu. Waktu tersebut sangat berharga untuk bekumpul dan sekedar makan-makan ditempat yang disukai. Dengan begitu hubungan keluarga akan menjadi lebih harmonis dan makin bahagia.

Best Greeting Card 2015 Happy New Year

Best Greeting Card 2015 Happy New Year

Bagaimana dengan sahabat semua dimana anda akan menghabiskan tahun baru kali ini, apakah dirumah saja atau sudah berencana keluar kota. Kalau saya posisi ada dimalang, sebenarnya banyak sekali tempat wisata di Malang, tapi masih belum tertarik untuk pergi kemana-mana, lebih baik dirumah sama istri dan anak sambil bakar jagung, sungguh nikmat luar biasa bisa berkumpul dengan keluarga.

Kemana ya Tahun Baru Tahun 2015 ini? | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *