Artikel, Tips dan Trik

Inilah Penyebab Orang Suka Nge-Tweet

0 3

Nge-Tweet adalah sebuah aktifitas yang ada di twitter dimana orang tersebut menulis sesuatu untuk seseorang ataupun sebuah curhatan. Tweet memang menjadi aktifitas yang umum dilakukan orang di twitter. Lalu apa sebenarnya yang membuat orang suka mengirim tweet di twitter?penyebab orang suka tweet

Berikut ini adalah penyebab orang suka nge-tweet di twitter versi dari linkcerdas.com yang berdasarkan fakta.

  • Tweet untuk mencari follower. Ternyata, penelitian membuktikan bahwa banyak orang yang sering men-tweet di twitter untuk mencari follower atau menambah jumlah follower mereka. Biasanya ini terjadi pada akun twitter yang mempunyai jumlah follower dibawah 500. Mereka akan berusaha seaktif mungkin dalam men-tweet dan juga membalas tweet yang masuk untuk menjaring lebih banyak follower. Namun tak jarang juga ada yang mempunyai follower lebih dari 1000 yang masih mencari lebih banyak follower lagi sehingga sering men-tweet hal-hal yang unik atau yang memancing untuk dibalas dan di retweet.
  • Tweet untuk mengungkapkan isi hati atau curhat. Banyak orang di twitter yang membuat tweet tentang isi hatinya, atau sekedar curhat dari pengalaman yang sudah dilaluinya. Hal ini sering terjadi pada akun twitter yang mempunyai jumlah follower yang sedikit karena orang lain akan jarang melihat tweet tersebut. Namun pada akun twitter yang mempunyai follower banyak juga sering terjadi karena bertujuan untuk mendapatkan perhatian dari follower.
  • Tweet untuk mendapatkan balasan dari follower. Pada akun twitter yang mempunyai follower lebih dari 100, banyak yang mentweet hal-hal yang unik atau yang memancing perhatian dari sang follower untuk membalas tweet tersebut atau untuk di retweet atau dijadikan favorit oleh follower.
  • Tweet karena tidak ada yang melihat. Tweet jenis ini sering terjadi pada akun twitter yang mempunyai jumlah follower yang sangat sedikit. Mereka tidak akan ragu dalam men-tweet hal-hal apa saja yang dianggapnya menarik untuk di tweet. Mereka beralasan karena teman mereka tidak akan mengetahui tweet mereka karena mereka mempunyai follower yang sedikit sehingga sangat sulit untuk diketahui orang lain.

Nah, itulah penyebab orang suka nge-tweet versi dari linkcerdas.com yang bisa anda jadikan informasi yang bermanfaat. Silakan share artikel ini jika menurut anda itu bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.