Cara Membuat Efek Foto Panorama di Android

Pernahkah anda memotret menggunakan ponsel android? Jika pernah, pasti hasilnya akan lebih baik daripada menggunakan ponsel biasanya. Ini dikarenakan kamera pada ponsel android biasanya mempunyai kualitas yang lebih baik daripada ponsel biasa. Pernahkah anda mendengar tentang efek panorama pada foto? Efek panorama adalah efek foto yang membuat efek foto menjadi lebih panjang.membuat efek panorama

Kali ini linkcerdas.com akan memberikan tips untuk membuat efek panorama untuk ponsel android anda. Sebenarnya ponsel android anda sudah bisa memotret dengan efek panorama bawaan ponsel android anda. Namun terkadang hasilnya kurang memuaskan. Untuk itu kita bisa mengatur efek panorama secara manual. Berikut ini adalah tips untuk membuat efek foto panorama di android:

  • Untuk bisa membuat efek panorama, anda harus mendownload aplikasi untuk panorama bernama Panorama Beta. Untuk link download, anda bisa mendownloadnya melalui link ini: http://www.4shared.com/file/YUhtZduY/comsonyericssonpanoramaone.html
  • Aplikasi ini memang lebih diutamakan untuk ponsel android Sony. Namun anda bisa juga menggunakan aplikasi ini.
  • Langkah selanjutnya adalah mengatur di pengaturan aplikasi. Silakan anda enable pada unknown sources. Caranya silakan menuju Setting > Application.
  • Kemudian silakan anda install aplikasi tersebut. Sesudah di install, anda bisa menggunakan efek foto panorama yang lebih baik dari bawaan ponsel android anda.
  • Caranya adalah dengan memotret, kemudian ikuti anak panah secara perlahan dan secara konstan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Nah, sekarang ponsel android anda akan lebih menarik lagi buat foto-foto karena sudah ditambahkan aplikasi panorama ini.

Cara Membuat Efek Foto Panorama di Android | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *