Artikel, Tips dan Trik

Bahaya Menggugurkan Kandungan Tanpa Obat Penggugur Kandungan

0 32

Menggugurkan kandungan adalah sesuatu yang sudah sering dibahas di Internet. entah itu mereka berbagai bagaimana cara menggugurkan kandungan atau hanya membahas apa saja obat penggugur kandungan yang dapat membantu wanita hamil menghilangkan kehamilan mereka. Tapi dalam artikel kami kali ini, kami ingin memberikan beberapa contoh bahayanya melakukan proses aborsi ini.

Cara menggugurkan kandungan dengan cara apapun sebetulnya dilarang oleh hukum di negara Indonesia, begitu juga dengan hukum agama. Akan tetapi semua itu ada saja alasan seseorang untuk melakukan tindakan aborsi demi menjaga harga diri ataupun kehidupan mereka dimasa depan. Pilihan untuk melakukan tindakan pengguguran janin ini tentu saja memiliki bebagai resiko yang haris dihadapi oleh sang pelaku. Lalu apa saja bahaya menggugurkan kandungan jika menggunakan cara yang asal-asalan, yuk kita simak aja langsung infonya.

Bahaya Cara Menggugurkan Kandungan yang Salah

Apakah Menggugurkan Kandungan Berbahaya?

Pertanyaan diatas sengaja saya besarkan, agar semua pembaca tidak melewatkan pertanyaan tersebut. Jawabannya tentu saja iya, berbahaya!

Apa lagi jika penggunaan obat penggugur kandungan dikonsumsi dan dilakukan tanpa adanya tindakan medis pasca proses aborsi. Banyak sekali pasien yang mengelukan adanya pendarahan yang cukup banyak karna mereka tidak tahu harus melakukan apa paska mencoba cara menggugurkan kandungan yang mereka dapat dari internet.

Saya sendiri yakin, sang penulis diinternet yang dimaksutkan itu sebetulnya tidak mengetahui apakah cara yang diinformasikannya itu terpercaya dan aman atau tidak. Mungkin mereka tidak pernah melakukannya. Lalu dari mana mereka bisa menyebarkan informasi berbahaya itu? Saya sendiri tidak tahu.

Adakah Cara Menggugurkan Kandungan Yang aman?

Cara menggugurkan kandungan yang aman tanpa ada resiko sebetulnya ada. Tapi bukan wewenang saya untuk menyebarkan informasi tersebut. Tapi saran saya sebelum kalian memilih untuk mengakhiri masa kehamilan Anda, coba dipikirkan sekali lagi dengan kepala dingin.

Konsultasikan masalah ini dengan orang terdekat dan terpercaya, ceritakan semuanya dan mintalah pendapat dari mereka. Pastikan juga jika akhirnya kalian mengambil keputusan yang terbaik untuk diri Anda sendiri bukan yang terbaik untuk orang lain. KArna semua resiko akhirnya harus bertumpu didiri Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.